Aug 30, 2014

Saturday, August 30, 2014
Atlit Cantik Asal Spanyol Carolina Marin Lolos Ke Semi Final BWF 2014

Mimpi Atlit Cantik Bulutangkis Spanyol Carolina Marin untuk menjuarai BWF 2014 di Copenhagen Denmark kian menjadi kenyataan.

Juara Bulutangkis Eropa ini sukses menundukkan Pebulutangkis asal Tiongkok Tai Tzu-ying dalam pertandingan super alot 3 set yang menghabiskan tenaga. Kedua Atlit Bulutangkis harus berjuang keras di set ke-3 hingga akhirnya Tai Tzu-ying harus tunduk pada Carolina Marin dengan skor 19-21, 21-19, 21-11.


“Sukses ini bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk Spanyol, pelatih saya dan juga federasi,” kata Marin yang merupakan pebulutangkis putri peringkat 10 dunia. Sukses menembus babak semifinal membuat Marin sudah pasti meraih medali perunggu. Dia menjadi pebulutangkis Spanyol pertama yang bisa meraih medali di Kejuaraan Dunia.

“Saya tidak sabar untuk segera tampil di babak semifinal melawan Sindhu,” pungkas Carolina Marin.
Sindhu baru saja mencetak sejarah sebagai pebulutangkis India pertama yang berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Dunia dua tahun beruntun.

Wah hebat ya.. dah cantik, atletis, punya kemampuan fisik yang luar biasa. Coba kalo kita yang main, setengah set pasti dah minta istirahat.. plus pijit kalee..heheee
Sukses deh Carolina!!

Tag: Atlit Cantik Asal Spanyol Carolina Marin Lolos Ke Semi Final BWF 2014









0 comments:

Post a Comment