Apr 7, 2014

MODEL TAS BATIK TERBARU 2014

 MODEL TAS BATIK TERBARU 2014
 Bagi yang suka sam tas batik, ada model tas batik yang nggak kalah kerennya sama tas branded model sekarang, sekaligus bisa melestarikan budaya indonesia lho..., NI Produk tas batik berasal dari Yogyakarta, serta kota2 pengrajin batik . Tas batik ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan dijamin asli. Dengan corak batik yang khas, membuat anda harus menambahkan tas batik dalam koleksi tas anda.
Tas batik cantik warna warni yang menarik akan melengkapi Penampilan Anda. Berikut ini adalah koleksi tas batik  terbaru 2014 :
 
tas batik slempang

tas batik biru lengan
http://bajubatikmurah.com
 


 
tas ransel


 AS BATIK MOTIF MERAK PLUS KULIT SAPI ASLI 

 
 tas tenun ori
turangga bags with songket bali2 mix kulit sapi

 
 batik cap motif ranting lolipop thumbnail_tas-batik-cap-pink-6733.jpg


 tas motif serut batik

Read rest of entry

Mar 20, 2014

Model-Model Baju batik remaja Muslim terbaruu kerja

Model-Model Baju batik remaja Muslim terbaruu Kerja

Model batik keraja Sarimbit Modern
 

Baju muslim batik amanda 02

Model baju batik wanita muslim kantor Ungu
 

baju blus motif batik semak daun
Read rest of entry

Feb 27, 2014

Model Baju Batik Terbaru Muslim Wanita 2014

Model Baju Batik Terbaru Muslim Wanita 2014

Baju Batik Modern. model baju batik maduretno Hijau


 batik, warna yang menarik dan motif yang menawan, ciri khas dari batik pekalongan


Blus Batik Wanita KM 52


 Model Baju Bati Merah Hati Dengan Pelipit samping


CARDIGAN BATIK SOLO MODEL BOLERO OLIVIA 03
 
Read rest of entry

Tas Cewek CanTik, Dan Murah


 Tas Cewek CanTik, Dan Murah
Toko Online Jual grosir Tas branded zara office techno harga murah pink.fanta

Detail Produk Tas ZaraOffice Techno Semi Super :
  • BRAND : Zara Office Techno
  • Stok       : Terbatas
  • HARGA: RP 245000  menjadi Rp 210.000
  • Ukuran : 29x10x22
  • warna   : Pink Abu-Abu Ungu Merah Hitam Hijau

Toko Online Jual grosir Tas branded zara office techno harga murah
http://daganganku.com/hargamurah/tas-branded-zara-office-techno-semi-super-harga-grosir/
Read rest of entry

Feb 23, 2014

BAJU PANJANG ALA KOREA, GAMISS..

Baju panjang ala Korea
Ok kita intip & bahas dikit masalah korea........
Hemmm.... bagi kalian penggila korea (fans) sama negara yang satu ini ni..., saking ssenengnya sampe g pernah mau ketinggalan berita tentang korea, ok gue kasih nihnih berita mengenai baju panjang ala korea tapi ini khusus cewek ya......, hihihi. eitsss bagi cowok jangan kabur dlu liat dlu modelnya dipikir-pikir kan bisa buat contoh, kalau pengen beliin baju ceweknya heeeeeeeeeeeeeeeeeee.... iya khan..........
ok ok langsung saja bagi kalian yang pingin bingit eits salah banget tampil yang ga ketinggalan zaman,,, sukanya sekrang, trusss dandan kaya negara yang di gilai, padahal kita sebagai warga negara, kan harus lebih cinta sama negara sendiri hehe.... kaya pelajaran adja, tapi boleh ko suka sama negara lain asal di ambil positifnya yang g perlu buaaaaanggggggggg jauuuuuuh... trus bebenah deh negara kita. malah ngelantur bahasnya next dan kamu adalah hijab atau tidak nihhhhhh
beberapa contoh baju korea panjang bagi yang hijab bisa alternatif pake kaus lengan panjang atau pokoknya baju yg berlengan panjang lach heeee.....
MOST DRESS

80289 Most Dres
http://gamis-kaos.com/80289-most-dres

Blue Delicate Maxi Long Korean Fashion Summer

 HDwmPX5FTD
 3eZyDpD4dr
http://www.fashionlala.com/shop/blue-delicate-maxi-long-korean-fashion-summer-201213-skirt

Korean Fashion Women Round Neck Long Sleeve Dress

Korean Fashion Women Round Neck Long Sleeve Dress  

http://www.wholesale7.net/korean-fashion-women-round-neck-long-sleeve-dress_p55094.html

New Korean Style OL Loose Cotton Long Dress

 

http://www.wholesale7.net/new-korean-style-ol-loose-cotton-long-dress_p18013.html 

Read rest of entry
 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

TAS CEWEK Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal