Nov 4, 2008

Tuesday, November 04, 2008
1

Meski batik telah banyak diolah menjadi pakaian, namun pengolahan menjadi tas masih sangat kurang. Menemukan tas batik yang menarik dari segi desain, berkualitas dari segi pembuatan, dan berkarakter dari segi paduan material dan motif, tidaklah mudah.

Yang sering ditemukan adalah tas – tas dari kain batik yang hanya dijahit sederhana sebagai tas selempang atau shoulder bag. Biasanya hanya dilapisi bahan kain seadanya dan diberi resleting atau magnet. Tas – tas itu mungkin cukup bagus untuk acara casual dan untuk membawa buku – buku kuliah. Namun tas – tas itu tentunya tidak cocok untuk dibawa ke pesta maupun untuk memenuhi gaya berpakaian para fashionista yang menginginkan segalanya stylish sesuai dengan kepribadian masing – masing.

Bagi anda yang mencari maupun menyukai tas atau clutch batik, kini bisa memuaskan hati dengan koleksi Indonesian Heritage dari AfterMidniteBag.com yang terdiri dari clutch – clutch batik, dan koleksi dari AkuSukaTas.com yang terdiri dari tas – tas batik dengan berbagai jenis, motif dan warna.

AfterMidniteBag.com

Dalam koleksi Indonesian Heritage kali ini, saya dan Fe sengaja lebih mengutamakan clutch – clutch untuk pesta yang dibuat dari bahan batik sutra, batik pesisir, dan berbagai jenis batik lainnya yang dikombinasikan dengan bahan satin, brokat, kristal swarovski, batu – batuan semi mulia, dan beads. Ini dikarenakan kami jarang berhasil menemukan clutch untuk pesta sebagai padanan kain samping maupun dress batik yang kami sukai. Dalam sebagian koleksi ini, batik kami jadikan sebagai daya tarik utama, dan sebagian lagi, batik dijadikan sebagai aksen dari keseluruhan tampilan clutch.

Kombinasi warnanya pun diatur agar sesuai dengan kepribadian si pemakai. Ada yang berwarna emas dengan paduan merah dan hijau bagi mereka yang menyukai penampilan lebih glamor, atau batik berwarna pink muda dengan gambar bunga dan hiasan rantai kristal swarovski bagi yang menyukai tampilan feminine.

Salah satu ciri yang akan anda temukan di setiap produk AfterMidniteBag.com adalah desainnya yang minimalis dan fungsional, dengan detail yang rapih dan sentuhan Indonesia yang modern. Sehingga meskipun keseluruhan look nya adalah glamor, tidak terlihat norak ataupun berlebihan. Selain itu, meskipun semuanya adalah buatan tangan, namun kerapihan produk tetap terjaga dan telah memiliki kualitas untuk ekspor.

Sejak diluncurkan setahun yang lalu, koleksi AfterMidniteBag.com telah digemari oleh banyak fashionista dan selebrity kita. Saat peluncuran perdananya, kurang dari 28 hari semua koleksinya telah terjual, dan untuk peluncuran koleksi Indonesian Heritage ini, kurang dari seminggu 40% koleksinya sudah terjual.

Setiap desainnya dibuat tidak lebih dari 6pcs berbeda warna. Kebanyakan bahkan hanya di produksi 1pcs/ jenis. Dengan harga yang hanya berkisar antara Rp 295.000 – Rp 395.000, anda sudah mendapatkan produk berkualitas dan tidak pasaran, serta 100% made in Indonesia. Penawaran yang tidak bisa dilewatkan bukan? :)

Bagi anda yang ingin desain khusus ataupun ingin melakukan order, bisa menghubungi saya atau Fe melalui private message di inbox setelah anda bergabung di Fasity.Com, atau melalui situs resmi kami di: http://www.aftermidnitebag.com.

*** Khusus untuk member Fasity, setiap pembelian produk After Midnite Bag, akan mendapatkan special gift berupa aksesoris cantik senilai Rp 125.000. :)

AkuSukaTas.com

Bagi fashionista pecinta batik, anda akan menemukan banyak tas dari bermacam jenis batik, dalam berbagai jenis warna dan motif di AkuSukaTas.com. Dini Surono, sang pemilik, yang juga member aktif di Fasity.Com ini, adalah seorang pecinta tas sejati. :) Pertama kali berkenalan dengannya di Fasity.Com, kami berdua bahkan langsung berbicara ngalor ngidul tentang tas. Serasa mendapat kawan pecinta tas sejati! Terlebih lagi Dini juga sangat mendukung produk Indonesia dan telah berkecimpung di bidang tas selama lebih dari sepuluh tahun.

Koleksi AkuSukaTas.com lebih banyak bermain di tas – tas casual namun tetap stylish. Tas – tas ini akan bisa anda kenakan untuk kebutuhan sehari – hari, saat bepergian ke mall, maupun saat arisan dengan sahabat. Modelnya sangat modern dan dengan sentuhan batik, jadi terlihat unik. Kualitas dari tas – tas yang ada di sana juga bagus dan sudah berkualitas ekspor. Dengan pengalaman selama 10 tahun, tentunya Dini sudah sangat memahami seluk beluk kerapihan dan detail dari setiap tas yang ada.

Jenis batik yang digunakan pun sangat beragam. Ada batik Solo, batik pesisir, batik oriental, dan lainnya. Semuanya tersedia dengan harga terjangkau, yaitu kisaran Rp - Rp . Bagi anda yang ingin membuat desain khusus atau melakukan pergantian detail, bisa langsung menghubungi Dini Surono melalui private message di Inbox setelah anda bergabung dengan Fasity.com, atau melalui situs resminya di http://www.akusukatas.com. :)

Nah, baik tas casual maupun clutch pesta, telah tersedia beragam pilihan untuk anda. :) Silahkan pilih yang anda suka dan selamat berbelanja!

*** Khusus untuk member Fasity, setiap pembelian produk di akusukatas.com, akan mendapatkan discount sebesar 10% , caranya cukup konfirmasikan diri anda sebagai member Fasity.com via sms atau email.

1 comments: