Nov 3, 2008

Monday, November 03, 2008

Saat anda ingin menghadiri pesta, sudah pasti kurang lengkap jika anda tidak membawa "tas pesta". Sentuhan akhir pada penampilan anda adalah aksesoris seperti tas.

Beragam model tas yang bisa anda pilih dan anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya sebelum mengenakannya. Sehingga penampilan anda indah dipandang dan anda pun terasa nyaman saat mengenakannya.

Clucth bag

Ukurannya relatif cocok untuk dijadikan sebagai tas pesta dan bentuknya khas sekali. Yaitu cenderung persegi panjang sehingga cocok dikenakan pada berbagai jenis pesta. Tapi jenis tas ini harus anda pegang sehingga tangan anda tidak bebas bergerak.

Handbag

Karena anda bisa menentengnya maka anda akan lebih santai menikmati santapan sementara satu tangan lainnya masih bisa merogoh ke dalam tas. Tetapi ukurannya memang cenderung besar sehingga membuatnya kurang cocok dikenakan untuk acara pesta yang formal.

Pouch. Sangat cocok untuk segala suasana pesta karena talinya bisa anda gantung dipergelangan tangan sehingga kedua tangan anda bebas bergerak. Tapi tas ini tidak memiliki kerangka bentuk sehingga jika terlalu banyak isinya maka pouch akan terlihat menggembung tidak beraturan.

Shoulder bag

Sangat cocok dikenakan untuk pesta cocktail karena bisa anda gantung ke bahu anda sehingga kedua tangan anda bebas menikmati hindangan yang telah disiapkan. Tetapi bila anda mengenakan tas ini akan terlihat terlalu santai untuk pesta formal. Karena tas di bahu akan mengurangi kesan anggun anda dalam balutan gaun pesta.

Minaudiere

Tas tangan ini berukuran kecil dan memiliki kerangka keras sehingga akan membuat penampilan anda terlihat lebih mempesona. Model tas ini hampir sama dengan clucth karena anda harus memegangnya terus. Kerangka tasnya pun keras sehingga membuat anda tidak bisa memasukkan banyak barang ke dalam tas tersebut. Selamat memilih.

0 comments:

Post a Comment