Nov 4, 2008

Tuesday, November 04, 2008
BAGI Anda yang peduli dengan penampilan dari rambut hingga ujung kaki, pasti selalu mengikuti perkembangan trenproduk terkini. Salah satunya ialah aksesori pelengkap penampilan, semisal sebuah tas.

Kini, tas wanita berkualitas hadir dengan berbagai brand (merek) dan kualitas. Selaras dengan perkembangan tren terbaru, produk-produk tas

tersebut mempersembahkan bentuk handmade beraksen hand printing dan payet.

Sebagai brand aksesori tas wanita yang memiliki kualitas internasional yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat, Che Che hadir di Indonesia untuk meramaikan pasar tas wanita berkualitas. Dengan produk-produk selaras tren, Che Che hadir tak sebatas aksesori tas wanita saja. Tetapi brand ini menampilkan berbagai pernak-pernik kebutuhan wanita seperti pakaian, scraft, tas, perhiasan, jam tangan, hingga dompet.

Tas dengan brand Che Che (ejaan ci ci) pertama kali didirikan di New York pada 2000 oleh tiga bersaudari yaitu Marilyn Cheung, Eliza Cheung, dan Helen Cheung. Sementara kata Che Che berasal dari tiga huruf di awal nama keluarga mereka, Cheung.


"Kami merasa optimis produk-produk Che Che dapat bersaing di pasar Indonesia. Bila melihat kehidupan kaum wanita sosialita di kota besar Indonesia terutama Jakarta yang mengutamakan kualitas yang terjaga dalam menunjang penampilan kesehariannya, maka brand Che Che menjawab kebutuhan tersebut," jelas Eliza Cheung, salah satu pendiri Che Che saat peluncuran produk dan pembukaan outlet Che Che, belum lama ini.

Khusus untuk tren terkini, Che Che tampil dengan ciri khasnya yang memikat, handmade beraksen hand printing dan payet.

"Dengan mempersembahkan tas produksi handmade berkualitas yang menampilkan aksen hand printing serta payet-payet menawan, menjadikan produk Che Che memiliki desain yang unik, khas, eksklusif, dan elegan. Tetapi tak hanya kualitas bahan dan desain yang terjaga, kami pun memberikan kepuasan tambahan kepada pembeli melalui layanan purnajual berupa servis gratis bila payet-payet rusak. Ini salah satu keunggulan dari brand Che Che yang kami berikan kepada pelanggan di Indonesia," ucap Eliza.

Produk tas wanita ini memang memiliki kekhasan tersendiri. Dengan desain yang eksklusif dan elegan, produk ini ditujukan bagi kaum wanita berusia 20-30 tahun yang mandiri dan memiliki karakter kuat.

Tak sebatas itu saja, target pasar lainnya dari tas ini adalah wanita pekerja, trendsetter, dan ibu rumah tangga yang berjiwa muda serta fashionable dari kelas A dan B. Dengan menawarkan harga yang terjangkau bagi kelasnya, produk Che Che menawarkan harga berkisar antara Rp1-Rp3 juta.

"Aneka ragam harga yang kami tawarkan, tentunya disesuaikan dengan kualitas serta tingkat kesulitan dalam pembuatannya. Namun kami rasa, harga yang kami tawarkan ini sangat sesuai dengan kualitas serta target pembeli yang ingin kami sasar. Terlebih karena kami juga menawarkan jasa purna jual kepada pembeli, sehingga produk ini dapat awet sepanjang masa," papar Eliza Cheung.

Nilai jual Che Che yang relatif tinggi diakui Eliza sebanding dengan proses pengerjaannya. Sebab setiap produk dibuat handmade, salah satunya ialah tas malam wanita yang proses produksinya diselesaikan dengan waktu sekira 30 jam.

Produk Che Che selalu memiliki tampilan yang berbeda, namun sebagian besar didominasi gambar hewan. Bagi Anda yang ingin memiliki produk ini dapat mencarinya di outlet Che Che Grand Indonesia.

0 comments:

Post a Comment