Jul 17, 2014

Thursday, July 17, 2014
 JILBAB HANA ALA DEWI SANDRA

     Pernahkah anda menonton sinetron Catatan Hati Seorang Istri??? ini lah sinetron yang menginspirasi timbulnya Jilbab Hana. Dewi Sandra adalah tokoh yang berperan sebagai Hana, dengan berbagai model jilbab yang dipakai Dewi Sandra menjadikan Jilbab Hana sebagai tren jilbab sekarang.
     Ketika di wawancarai dalam suatu stasiun televisi  Mengenai jilbab Hana, Dewi Sandra berkomentar "Semua jilbab yang saya pakai tidak lebih dari 15 menit, karena saya harus memakai baju ribuan kali ganti." karena brkali-kali ganti baju ini lah yang menjadikan jilbab Dewi Sandra beranekaragam. "Saya ndak suka jilbab yang ribet dengan berbagai jarum pentul saya suka yang simpel paling hanya menggunakan 1 jarum pentul dan di putar-putar. Saya suka warna item dibilang panas ndak apa pokoknya warna yang kalem"  
    Jika dilihat secara sekilas mirip jilbab yang agak ribet, tapi sebenarnya cara pemakainnya yang sederhana, mungkin itu yang ingin di sampaikan oleh Dewi Sandra Pemeran Sinetron Catatan Hati seorang Istri ini.

0 comments:

Post a Comment