Jan 3, 2015

Saturday, January 03, 2015

Dengan Rain Fashion Tetap Tampil Cantik di Musim Hujan

Musim Penghujan....., jika kita dengar kalimat itu maka akan selalu di identikkan dengan air, daannn... seringkali membuat kita yang ingin tampil rapi dalam suatu acaran justru yang terjadi adalah sebaliknya terutama bagi hijaber nich yang musti berpakaian gede dan nutupin aurat. Tapi...tenang aja sisst... aku punya sedikit ide untuk sista2 yang bingung, mungkin bisa jadi referensi bulan ini.
Musim penghujan tidak menghalangi para sobat cewek untuk tetap tampil stylis dan tetep oke. Dengan paduan fashion yang nyaman dan nggak bikin ribet. Napa akau bilang nyaman???, yaaa... mungkin ide aku ada yang di like or dislike hihihi... kan tergantung sista yang penting nyaman, ini yang menjadi modal utama wat sista memilih sesuatu apapun bener kannnnn .......!!!
woke next yuuk..., ni sistt aku punya beberapa pilihan stelan baju di musim hujan simak yaach......

Pertama adalah baju di musim hujan trench coat 
Sebenarnya pakaian ini mirip dengan jas hujan hanya saja lebih ringan dan juga stylish. Jaket jenis ini bisa kita pakai untuk beragam kesempatan baik itu yang formal maupun kasual. Yang perlu diingat adalah menghindari pemakaian trench coat saat musim kemarau karena akan sangat panas. Trench coat yang modis adalah yang berbentuk panjang, berkancing dan memiliki sabuk di bagian pinggang. trench coat ini bisa di padu dengan hijab motif, celana dan sepatu karet flat boots jika suka.

Kedua adalah baju di musim hujan Sweater
sweater dengan bahan wol atau cashmere sangat cocok, agar kita tetap kering dan hangat di musim hujan. Pastikan kita memilih jenis sweater yang agak tebal. pilihlah sweater dengan warna yang tidak terlalu mencolok atau cerah, fungsinya jika warna soft maka akan menjaga suhu tubuh anda tetap hangat dan sangat pas untuk dipadukan dengan atasan baju lengan panjang serta rok setinggi lutut sebagai bawahan. Model yang modis adalah sweater pencil skirt. Cukup kenakan stocking atau pantyhouse hitam sebagai bawahan dan flat boots sebagai alas kaki plus hijab pasmina yang mirip dengan syal.

ketiga adalah baju di musim hujan syal atau scarf dan jaket kulit

Bagi yang suka modis dan gaul mungkin tampilan Syal atau scarf dengan bahan wool bisa menjadi pilihan yang tepat karena tidak hanya membuat tampilan lebih modis tapi juga membuat tubuh lebih hangat. dengan dipadu Jaket dengan rok atau celana denim dan jeans. Untuk alas kakinya, ankle boots tentunya dapat dijadikan pilihan.

0 comments:

Post a Comment