Dec 9, 2014

Tuesday, December 09, 2014
3 Style Mix n Match Jaket Muslimah

Ada berbagai jenis fashion item yang wajib dimiliki oleh wanita muslimah, pecinta fashion muslim di Indonesia. Tidak hanya kerudung, atasan, dan bawahan, jaket wanita pun masuk dalam must have item yang   perlu dimiliki jika kita ingin tetap tampil chic dan stylishsepanjang waktu tanpa takut salah kostum.

Sebagai wanita muslimah, kita juga harus memperhatikan pasangan busana yang akan dipakai apakah match dengan jaket tersebut atau tidak. Agar tidak salah dalam memadupadankan jaket dengan busana atau aksesoris lainnya, berikut adalah 3 pilihan style mix and matchjaket bagi wanita muslimah agar terlihat fashionable dan tetap syar’i:

Maxi Dress
Maxi dress merupakan salah satu busana yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Karena bahannya yang nyaman digunakan, serta mudah untuk dipadukan dengan item lain, termasuk dengan jaket. Anda bisa menggunakan maxi dress berwarna kontras dengan jaket untuk menghasilkan penampilan yang lebih menarik perhatian.

Rok
Ingin lebih tampil feminim? Anda bisa padukan jaket yang Anda miliki dengan rok. Rok model ruffle akan membuat penampilan Anda semakin manis dan cocok digunakan pada acara santai. Jangan lupa gunakan inner dengan warna netral agar lebih menonjolkan warna jaketnya.

Belt
Untuk jaket berpotongan layer atau agak panjang, Anda bisa gunakan ikat pinggang sebagai aksesoris pemanis busana muslim. Ikat pinggang juga berfungsi untuk mengikuti bentuk tubuh Anda agar terlihat lebih langsing.

Semoga dengan 3 pilihan style diatas bisa memberikan inspirasi baru untuk Anda dalam berbusana muslim. Selamat bereksperimen dengan jaket :)

Sumber: Prily Rosalina/Nieke Noviyanti-safira.com

0 comments:

Post a Comment