Nov 2, 2009

Monday, November 02, 2009
2

'Menurut saya, arti kebahagiaan itu adalah kita bisa mensyukuri apa yang kita miliki dan di saat kita memberi karena memberi dan berbagi kita rasa kebahagiaan kita serba lipat ganda....'

Jawaban Qori Sandioriva saat ditanya tentang arti kebahagian membuat para penonton terkesima, sebuah ungkapan yang cantik, secantik yang mengucapkannya, bukan!!

Qori Sandioriva, finalis asal Nanggroe Aceh Darusalam ini berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah berhasil menyisihkan 37 finalis lainnya yang berasal dari 33 provinsi. Malam penganugerahan Puteri Indonesia di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah tersebut dihadiri oleh President Director of PT Mustika Ratu, Tbk. Ibu BRA Mooryati Soedibyo S.S, M.Hum yang sekaligus penemu dan penggagas Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang diresmikan pada tanggal 18 of August 1992. Hadir pula Miss Indonesia 2009 Zivanna Letisha Siregar, Miss Universe 2009 Stefania Fernandez juga hadir dalam acara Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2009.

Meski cewek cantik dan cerdas ini berasal dan mewakili Aceh Nagroe Darusalam (NAD) , Qori Sandioriva lahir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1991, dan sekarang masih kuliah di Universitas Indonesia Fakultas satra Perancis.

Lebih heboh lagi ternyata Qori pernah menjadi juara pertama pertandingan Pencak Silat (awas tu cowok2 klo macam2 bs dibikin jus.. Huh, Ciiaatt..jaz jiz juz jeruk, melon, mangga..!!) dan punya mimpi yg luar biasa: 'Kalo da ksempatan q pingin jadi presiden' imbuhnya. Wah, klo bener kita ciap jd timcukces dech...

2 comments:

  1. Waduhh Qori.. cantik, pintar dan tangkas.
    Begini nih Putri Indonesia seharusnya.

    ReplyDelete
  2. tapi sayang jilbabnya koq dilepas

    ReplyDelete