Nov 22, 2009

Sunday, November 22, 2009
5
Victoria Beckham Peroleh Penghargaan Entrepreneur Of The Year
Kamis, 05 Juni 2008 15:02 WIB
Oleh: Hestianingsih

Victoria Beckham memenangkan penghargaan Entrepreneur of the Year sebagai pengusaha yang sukses menjalankan bisnis di bidang fashion. Meskipun merasa sangat terhormat dengan penghargaan tersebut, selebriti yang disebut-sebut sebagai ikon fashion dunia ini mengharapkan penghargaan yang lebih besar.
Vic sangat ingin mendapat penghargaan dari Council of Fashion Designers of America (CFDA) sebagai pembuktian atas keberhasilannya selama terjun di bisnis fashion.
Wanita berusia 32 tahun yang telah meluncurkan merk jeansnya dvb tahun lalu mengatakan, merupakan hal yang sangat luar biasa jika dia bisa memperoleh CFDA Awards tahun depan.
“Menerima penghargaan CFDA akan sangat menyenangkan,” ujarnya kepada OK!Magazine.com.




“Perjalanan karir saya sangat berat dan panjang. Saya bekerja cukup berat di industri fashion ini. merk busana yang telah saya luncurkan, dvb, bisa dibilang mencapai sukses yang sangat besar. Tapi sebenarnya saya baru saja memulainya. Masih banyak pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya sedang berusaha keras,” ungkapnya.
Foto: www.criticsrant.com
http://vibizlife.com

5 comments:

  1. wanita yg beruntung, ud cakep, kaya lagi, ud kaya makin kaya, he,,he... hasilin duit terus ga yg suami ga yg bini....

    ReplyDelete
  2. Enak bgt yak jadi wanita karir!
    Srasa puna sgala na! ^^

    ReplyDelete
  3. inspirasi buat kita kaum cewek, bravo mbak victoria............

    ReplyDelete